Sunday 20 December 2015

Kamu Tahu Apa Yang Aku Pikirkan Sekarang?

Hey, kau tahu apa yang aku pikirkan sekarang?

Enggak, aku cuma tahu kamu sedang bertanya padaku..

Ku harap kau mengerti isi hatiku.. :(

Memang aku ini apa? Kekasihmu saja tidak bisa membaca isi pikiranmu,

Siapa bilang?
Kemarin aku tanya pacarku, beb.. kamu tahu apa yang aku pikirkan sekarang?
Dia jawab "aku"
Ya, dia tahu isi pikiranku.. aku lagi memikirkan dia saat aku bertanya padanya..

Itu karena dia tahu kamu gampang sakit hati..
Mantan kamu sebelum ini, kamu putusin gara-gara kamu kasi pertanyaan yang sama, tapi dia malah balik bertanya ke kamu..
Aku ingat kamu pernah cerita waktu itu..
"beb, kamu tahu apa yang aku pikirkan sekarang?"
"apa beb?"
karena dia balik tanya, kamu malah sakit hati..
"beb mending kita putus deh.. kita udah enggak cocok"

Entahlah, aku enggak ingat..