Sunday 6 December 2015

Cari Pacar

Kenapa anak jaman sekarang suka pacaran?
Ya,itu kebutuah gaya hidup.. 

"Ini pacar baru gue" beberapa bilang begitu..

"gebetan gue lebih cantik dari sebelumnya"

"mana gebetan loe?" itu yang beberapa orang katakan dan dalam hati mereka berkata "semoga gak lebih cantik dari pacar gue atau moga aja elo masih jomblo dan gue menang kali ini OooooooH!"

What the heck?

I'm just trying to know what relationship is?

Seorang wanita suka pada pria, atau sebaliknya pria suka pada cewek anime.. 
entahlah yang terakhir itu..

Semua itu karena hormon cinta ; dopamin, endorfin, feromon, oxytocin, neuropinephrin
Tahu fungsi semua hormon itu?

perlu gue jelasin? gak perlu deh paling juga kagak paham..
Gue juga gak paham soalnya..

Tapi pernah kan ketika temen lo ngajakin ketemuan dan ajakan mengejutkan dari dia yaitu "ajak pacar lo sekalian ya broooooOOOOOO, bro"

"sory bro, gue udah ada janji ama pacar gue besok.."
(nonton anime, pacarnya lagi main film anime)

Owh well, ada juga yang bilang kalau mau membahagiakan wanita mending bahagiain keluarga dulu baru pacar..

Tergantung hati masing-masing, mau gimana...