Saturday 7 November 2015

Hujan Itu Bikin Romantis

Ketika hujan datang, gue terdiam di teras depan..
tenang, mendengarkan lagu indah sang Pencipta

Pencipta lagu hujan..

"Hujan hujan pergilah, datang lagi lain hari~~"

Yang jelas gak ada seorang wanita yang meminta gue buat temenin dia pergi entah kemana kek.. kesitu kek..


Mungkin lo bepikir gue jomblo, itu wajar..

Karena kalo hujan, pasti level tempat nge-date bakal naik lebih tinggi..

Bayangin, hujan itu memicu hormon cinta dan bikin kita merasakan perasaan dan suasana yang bener-bener romantis.

Dan lo pasti bakal gue tanya dimana tempat makan yang bisa bikin cewek gue semakin jatuh cinta.. Ama mantannya..

Yes,
ROMANTIC PLACE IN RAIN
gue gak butuh itu.

Karena gue masih tenang, melihat hujan di teras depan rumah sambil menikmati jahe panas..


Gimana malam minggu lo kali ini?

Good saturdaynight all..