Friday 20 November 2015

Anak-Anak Itu Tak Pernah Terlihat

Pagi hari, gue lihat mentari bersinar..
Anak-anak berlarian tanpa sehelai kain pun
..
di pinggir sungai.

Mereka melompat satu persatu kedalam sungai,
Jebur! Jebur!
Gue lihatin terus..

..

..

Loh?
..

GAWAT!
Mereka gak nongol-nongol..

Gue langsung lari lompat kedalam sungai..
Tapi sebelum gue masuk sungai gue telepon seseorang dulu..
"Mas nasi sama ayam,sama kentang goreng ya.."

Gue kawatir kalo entar abis berenang di sungai perut gue laper, jadi gue pesen ayam McDul dulu..

Gue akhirnya lompat kedalam sungai,
BYURR!!

Sebetulnya gue gak bisa berenang, jadi gue tenggelam ampe dasar..
di akhir sisa waktu gue, ternyata gue masih punya waktu buat berpikir sebentar..
Gue berpikir,
Apakah nasib gue berakhir dengan hal simpel begini?
Lagian ntar yang bayar ayam pesenan gue siapa??

Sepertinya gak ada pilihan lain, gue harus melupakan anak-anak itu dan satu-satunya motivasi gue buat hidup yaitu gue harus membayar ayam pesanan gue.
Gue gak mau melewatkan nikmatnya makan ayam di pinggir sungai.






Tapi ketika gue tahu kalo gue sudah menyentuh dasar sungai,
Entah kenapa gue mulai bisa menghirup udara segar....
Gue sudah dekat dengan akhir hidup gue..

Tapi Ternyata!?
Gue berubah jadi mermaidman!!




Hirup! Hirup! Hirup! 
gue bernafas di dalam air!

Ternyata mermaidman bukan mitos, gue adalah mermaidman itu!
Gue segera berenang dengan cepat melesat di dasar sungai mencari anak-anak tadi..
Anehnya gue gak lihat satu anak pun..

Akhirnya!
Ketemu!

Gue ketemu Bernacle Boy!!
Jadilah kami berdua
Mermaidman and Bernacle Boy!




Gue mulai menyatukan kekuatan gue dengan orang gila ini..





entah sejak kapan dia berada di dasar sungai?



Tapi kemana anak-anak tadi?
Sudah 1 jam gue cari di sekitar sungai itu..
Kemana mereka hilangnya?


Ini masih misteri..

Gue terpaksa keluar sungai dan membayar ayam pesanan tadi..

Dan besoknya gue dapat kabar kalau anak-anak itu kemarin seharian ada di rumah mereka masing-masing..

Terus, anak-anak yang aku lihat kemarin itu apa??