Monday 30 November 2015

Cinta Itu Melek

Kemaren gue lihat anak kecil berdiri di sudut mal..
Entah dia tersasar atau hilang dari orang tuanya..
Atau jangan-jangan ini modus baru penipuan beli handphone, si anak pura-pura tersesat hilang trus dia minta beli hape..
Entahlah....

Tapi gue samperin aja, gue tanya "adik, tersesat? hilang dari mama papanya?", si anak ini diem aja..
Tapi gue juga sedikit takut karena orang-orang pada ngelihatin gue yang tiba-tiba dateng deketin anak kecil sendirian. dikira gue mau menculik nih anak kali ya..?

Gue lihatin sekitar tempat itu lagi, ada tulisan di sudut lainnya, "Toilet"

Eh, mamanya dateng..
Kakak nunggu mama lama ya?

Si ibu lihatin gue trus dia bilang
Mari mas..

Eh, si ibu senyum sambil pergi..
Masih muda sih, cantik juga...
Jadi pengen gue pacarin.

Tapi udah punya anak..
Gue lupain deh tuh ibu..

"Cinta itu melek"