Monday 9 November 2015

Perjalanan Hidup Memang Perlu Ini

Mungkin lo menyadarinya
Perjalanan tiap orang gak selalu mulus..

Memang, kadang waktu gue rasa semua mudah gue justru menemukan hal yang berat ..

Gue tahu kalo tantangan itu harus gue hadapi.. atau gue berakhir tanpa usaha sedikitpun.


Ibarat pasukan spartan, satu-satunya jalan buat menang ya hadapi.. 




TUNGGU!?



ini yang bener,


Molon Labe artinya; datang dan hadapi!



Tapi jujur memang kenyataannya hal itu mudah waktu gue tenang dan sabar buat menghadapinya..

Ini mirip kalo gue meditasi di bawah air terjun,


Abis itu lo masuk angin trus kerokan.



Exactly, seberisik apapun tempat gue saat ini 
kalo gue tenang dan damai, tempat itu ibarat alam pegunungan dengan suara kicauan burung yang merdu.

kicauan burung yang merdu.


Angry Bird??




Mungkin ini tempat yang tenang,



APA!?
Masih ada Angry Bird?

Whatever,  
Memang kedamaian itu bukan dari luar ataupun tempat yang indah dan nyaman, 
karena kita pasti tau kalo rasa damai dan tenang itu berasal dari dalam diri kita masing-masing.


"Kedamaian itu dari dalam diri kita sendiri"


Ayo lanjutkan perjalanan!
Hadapi Semua!

Molon Labe!!!!